Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

Kegalauanku

Ada satu yang membuatku sedih, hatiku teriris pedih..
Aku ingin menangis, tapi kenapa aku harus menangis?
Bermacam perasaan bercampur dalam jiwa, gundah gulana mungkin itu yang kurasa..
Kecewa dengan semua yang ada, apakah memang begitu?
Anganku melayang jauh ke angkasa, pikiran berbaur dengan perasaan sepi..
Kenapa jadi sepi yang kurasa? Kenapa keramaian berubah jadi sunyi? Kenapa semua orang tak hiraukanku?
Aku sendirian.. Terpenjara dalam kegalauan, terkurung dalam kesendirian, terperangkap di lembah tanpa tujuan,,
Kenapa aku jadi seperti ini? Padahal aku tak seperti ini..
Kegalauan telah membuntukan pikiran, telah jauhkan dari kebenaran
Kenapa perasaan ini harus ada? Adakah jalan untukku keluar? Keluar dari ini semua.. adakah orang yang peduli padaku (Odhe)

0 Coment:

Posting Komentar