Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Warna Baru MOPD


Hallo sobat MEATAFORA semua, gmana nih kabarnya, tak terasa ya tahun ajaran baru udah di mulai lagi....
Berawal dari kegiatan MOPD, MOPD tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, ya maklum lah MOPDB kali ini dilaksanakan bertepatan dengan awal bulan Ramadhan. Perbedaan ini cukup terlihat jelas pada jadwal MOPD kali ini. Tahun ini kegiatan dimulai jam 7.30 – 12.00 WIB, berbeda beberapa jam dari tahun sebelumnya bahwa kegiatan MOPD dimulai dari jam 6.30 – 14.00 WIB.
Perbedaan juga terlihat dari jumlah peserta yang lebih banyak dari tahun lalu. Ya memang untuk tahun sekarang sekolah kita menerima peserta didik baru sebanyak sepuluh kelas. Jadi nantinya ada kelas baru nih.
Perbedaan selanjutnya, peserta tidak terlau dipusingkan dengan tugas-tugas yang ada-ada saja pertanyaannya, tugasnya untuk tahun ini lebih relatif simpel atau bahkan memang simpel dari tahun lalu. Ya maklum lah lagi pada puasa jadi gak ada tugas-tugas makanan seperti itu.
Apa lagi ya perbedaan di tahun ajaran baru ini????? ya untuk libur akhir semester kemarin lebih pajaaaaaaaaaaaang dair biasanya, rasanya sudah lebih dari cukup liburan selama ±3 minggu. Idealnya sih Cuma 2 minggu, tapi karena awal ramdhan bertepatan dengan wala tahun pelajaran, jadi libur awal ramadhan disatukan dengan libur akhir semester ini.

Ya cukup sekian kawan info sekolah kali ini, selamat menyambut tahun ajaran baru dengan penuh ceria, dan untuk kawan-kawan kelas XI bagaimana tentang kelas barunya? Semoga nyaman di kelas banrunya masing-masing, dan jangan lupakan kelas lama yaaa? Sampai jumpa semua.....................

0 Coment:

Posting Komentar