Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Metafora, 2013-2014


Metafora, 2013-2014

KATA PENGANTAR

KIR SMARTIEST

Logo KIR Hitam PutihLogo KIR Hitam Putih
Logo KIR Hitam Putih




Hi, sahabat Metafora? Kini Metafora terbit lagi untuk kesekian kalinya nih . . .
            Sekarang kita udah masuk tahun ajaran baru dan kayaknya banyak yang beda di tahun ajaran baru kali ini. Apa aja tuh yang beda? intip sedikit yuk! J
            Pertama, kita masuk tahun ajaran baru kali ini di bulan Ramadhan (baca; romadhon), tentu beda dari tahun-tahun sebelumnya, khususnya di suasananya. Tapi meskipun di bulan Ramadhan sahabat Metafora jangan patah semangat dong belajarnya. Malah harusnya kita bisa lebih semangat, sebab setiap apa yang kita lakukan di bulan Ramadhan kan bernilai ibadah (tapi kalo maksiat ya tetep maksiat, kagak ada dari sononya nyri di bulan ramadhan berpahala -__-).
            Kedua, tahu nggak peserta didik baru tahun ajaran sekarang mengikuti MOPDB di bulan Ramadhan loh. Hebat nggak? Tapi meski lagi pada shaum, semangat pelajar baru SMAN 2 Majalengka tetep berkobar dalam diri mereka.
            Ketiga, hmm kelas X angkatan sekarang membuat gebrakan baru dengan jumlah kelas lebih banyak dari angkatan-angkatan sebelumnya, yakni 10 kelas. Di masing-masing kelas ada 40 orang siswa. Woaaahhh rame deh.
            Dan masih banyak lagi berita-berita lainnya seputar SMAN 2 Majalengka sebenernya, jadi simak terus di Metafora (Media Kreativitas dan Informasi Siswa SMAN 2 Majalengka).
            Oh iya ada yang kelewat. Buat siswa baru SELAMAT DATANG yaaaaaaah!!!!!!! Cieh.. cieh.. selamat selamat selamat deh pokoknya. Jaga nama baik dan lanjutkan prestasi kalian, okay? J
[Smandaka ART SCIENTIST]
E-mail : kir.smartiest@gmail.com  Blog : kir.smartiest.blogspot.com Grup FB : Metafora (Media Kreativitas dan Informasi Siswa)


                                                                                              

0 Coment:

Posting Komentar